Forum Vb 6 dan Vb.net

Forum Belajar khusus Visual basic merupakan media pembelajaran secara gratis dan berbasis online yang mudah di kunjungi dan tempat berbagi ilmu dalam hal khusus nya programmer dalam bidang Visual basic 6.0 (VB 6) maupun VB.net. Banyak manfaat ketika kita mengunjungi sebuah forum dan mungkin setiap forum mempunyai peraturan tersendiri. 

Pada halnya saya pun sebagai penulis dan pembelajar programmer khusus nya VB, ada kalanya saya sempatkan untuk berkunjung ke sebuah forum. Namun, ya seperti itu lah forum? Untuk artikel yang satu ini saya akan memberikan dan membuat daftar beberapa forum untuk programmer khusus nya vb 6 dan vb.net tidak menutup kemudian di dalam forum tersebut bukan hanya mengenai tentang Visual Basic saja. Untuk daftar forum ini saya cantumkan bukan hanya berbahasa indonesia namun Inggris juga. 

Daftar Forum untuk ruang lingkup bahasa Indonesia

1. I-Bego .com

I-bego

Merupakan forum programmer terbesar di indonesia, ruang lingkungnya luas seperti : Vb6 , Vb.net, Java, Visual C, Mysql, dan ada tentang Lowongan programmer

2. Forum.developer-id .com

Developer IT

Untuk forum ini di rilis untuk sebuah komunitas IT indonesia

3. Chibi Cyber

4. Khusus Belajar Visual Basic



5. Komunitas VB 6 dan VBb.net Indonesia
Untuk yang satu ini forum yang ada di Yahoo, mengenai Diskusi dengan para komunitas, ada pula kumpulan program vb yang di bagikan di sana.

Forum Vb 6 dan Vb.net Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Comments
0 Comments