Toko Komputer Online

Toko Komputer OnlineSemakin berkembangnya Teknologi informasi, maka semakin bertambah kebutuhan yang di butuhkkan oleh setiap individu sobat programmer dan komputer. berkembang pesatnya Informasi yang berlatar belakang Online akan memudahkan setiap individu segala informasi dan sarana yang di butuhkan, seperti tempat berbelanja komputer secara online, alat-alat komputer, Printer Label, dan masih masih banyak lagi tempat belanja.

Perangkat komputer

Adapun maksud dan tujuan saya membuat artikel mengenai Toko Komputer Online ini, adalah memberikan sebuah review terhadap beberapa Toko Online Computer. Ada banyak di luar sana, namun untuk review yang saya berikan adalah tempat yang mudah di jangkau luar lingkupnya untuk wilyah indonesia.


1. Bhineka .com
Bhineka.com adalah  salah satu contoh bisnis, yang berani banting setir. Dimana merasakan krisis yang berkepanjangan, tapi bahkan berhasil melewati masa-masa suram dan terbukti sampai sekarang. Kekurangan : URL yang di gunakan tidak mudah di mengerti user, Kelebihan : struktur katalog tersusun rapi, File katalog bisa di simpan dikomputer, pengguna bisa menjadi rekan berbisnis sehingga mendapat komisi dari Bhineka .com

Produk yang di tawarkan :Komputer, Periperal,Gadget, Photography, Networking, Software, LFP, Office, Elektronik, Tool, Hobby

2. Toko Bagus.com
Toko bagus merupakan toko online yang sangat berkembang signifikan di tambah dengan dukungan iklan pada layar TV, dengan sebab itu Toko bagus sangat di kenal oleh masyarakat luas. Beberapa kelebihan tokobagus.com : Mudah di gunakan, sangat populer di masyarakat luas, terdapat verifikasi member. Kekurangan : Tidak sepenuh nya gratis, masa tayang iklan di batasi waktu.

Produk yang di tawarkan :Komputer
Produk tambahan : Mobil, Motor / skuter, Properti, Fashion (Pria dan Wanita, Bayi), Gadget, Perlengkapan rumah, Aksesoris, Elektronik, Book

3. Berniaga .com
Untuk toko online yang satu ini sangat berbeda dengan Toko Online yang lainya, termasuk dengan Tokobagus, dan Bhineka. Selain menyediakan sebuah toko online, namun menyediakan bagi individu yang ingin menjual barangnya termasuk komputer. Dan yang menonjol yaitu terdapat Sistem CPA (Cost Per Action)

Produk yang di tawarkan :Komputer,
Produk tambahn : Kendaraan, Properti, Elektronik, Perlengkapan rumah, Hobi & Olahraga, Bisnis, Lowongan  pekerjaan

4. Lazada .com
Toko yang lahir di indonesia dengan bebas kirim, Bisa COD (Cash On Delevery), Pengiriman barang cepat, dan Garansi uang kembali untuk  menjadi kelebihan Toko online ini. Dengan beberapa kekurangan : Konfirmasi pembayaran cukup lama tidak Fast Respon, Sistem COD (Cash On Delevery) tidak mencakup semua kota dan wilayah

Produk yang di tawarkan :Komputer
Produk tambah : Gadget, kamera, Elektronik, perlengkapan rumah, Mainan Bayi, Aksesoris, Kecantikan

5. Rakitan .com
Website “klasik” untuk mencari harga murah. Di awal kiprah online-nya, Quantum menyuguhkan sebuah situs yang informatif sekaligus cepat di-update dan harganya pun miring. Ini adalah salah satu acuan bagi situs toko komputer online di Indonesia.

Produk yang di tawarkan : Komputer, PC Tablet, Aksesoris komputer, Modem, Networking (Jaringan), 


6. Enterkomputer .com
Lengkap dan di-update dengan cepat. Toko komputer yang satu ini sekarang sudah menjadi acuan baru untuk harga produk-produk komputer terkini.

7. Viraindo .com
Cocok untuk yang mencari harga termurah. Memang tidak mudah untuk mencari produk yang dibutuhkan di sini karena model daftarnya yang agak susah dicari. Akan tetapi, harganya termasuk salah satu yang termurah di Indonesia.

8. Berliancom .com
Menyuguhkan komponen “hardcore”. Berpusat di Surabaya, Berliancom akhir-akhir ini mulai menekuni penyediaan produk-produk overclocking dan enthusiast lainnya.

9. Kliknklik .com
Sarat dengan promo beragam produk. Tampilan yang ramai dan sarat dengan promo akan membuat Anda betah mencari-cari produk IT yang diidamkan.

10. Els.co .id
Sederhana namun padat berisi. Tampilannya memang sederhana. Akan tetapi toko yang satu ini menawarkan banyak pilihan di dalam menunya yang ringkas.

11. Jakartanotebook .com
Sarangnya produk-produk unik.


Nah seperti itu review mengenai Toko komputer Online ruang lingkung Indonesia. Namun dari 11 Daftar toko Komputer Online ini yang Statistik dari pembeli dan pengunjung ada 4 yaitu : Bhineka .com, TokoBagus .com, Berniaga .com, Lazada .com

Sudahkan anda mempunyai Ebook panduan komputer paling lengkap bahasa indonesia?

Toko Komputer Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Comments
2 Comments

2 komentar:

Mediatech mengatakan...

Wah toko-toko online komputer di atas memang hebat dan terpercaya ya gan.. salut deh sama juragan toko online yang bisa melayani dengan baik setiap pelanggannya demi menjaga reputasinya sehingga tetap exist

Unknown mengatakan...

Betul kan....Toko Komputer di atas yang paling banyak pembelinya