Tutorial Visual Basic 6

Tutorial visual basic indonesia - adalah bahasa yang sebenarnya cukup mudah untuk dipelajari.bagi programmer pemula yang baru ingin belajar programming visual basic, lingkungan visual basic dapat membantu membuat program berbasis windows dengan sekejap mata. Sedang bagi programmer tingkat lanjut, kemampuanya yang besar dapat di gunakan untuk membuat program program yang kompleks, misalnya seperti dalam lingkungan networking atau client server.


belajar visual basic 6

Untungnya, visual basic cukup sederhana dan menggunakan kata kata bahasa inggris yang umum digunakan. Anda pun tidak perlu menghafalkan sintaks-sintaks maupun format bahasa yang bermacam macam. 


Di dalam visual basic semuanya sudah di sediakan dalam pilihan-pilihan yang tinggal diambil sesuai kebutuhan. Selain itu, sarana pengembangannya yang bersifat visual memudahkan  anda untuk mengembangkan program aplikasi berbasis windows, bersifat mouse-driven (digerakan dengan menggunakan mouse).


Visual basic 6 merupakan salah satu bahasa pemrograman paling terkenal tetapi juga paling mudah dan menyenangkan. Walaupun anda tidak memiliki keahlian pemrograman sebelumnya , jika anda mampu menjelajahi windows dengan baik, anda akan segera dapat dengan mudah mengembangkan aplikasi dengan Visual Basic.


Kesimpulanya, Visual Basic adalah sebuah sarana pembuat program yang lengkap namun mudah. Siapapun yang bisa menggunakan windows, ia pasti bisa membuat program dengan visual basic. Anda hanya perlu tahu cara menggunakan mouse, memanipulasi jendela, serta logika pemrograman untuk membuat sebuah contoh aplikasi Visual Basic

Apakah sudah mengetahui Teknik Belajar Visual Basic


Password : hgkthjs

Tutorial Visual Basic 6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Comments
8 Comments